Thursday, January 31, 2013

Dibekap Perampok, Bayi 5 Bulan Tewas

 

Bahan Berita - Seorang bayi berumur lima bulan tewas di tangan perampok di Jalan Karet Pasar Baru Barat I, RT 001 RW 06 No 10 Kelurahan Karet Tengsin Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Menurut keterangan tetangga korban, Ardiansyah, kejadian awalnya tidak diketahui warga. Namun, kejadian itu baru diketahui ketika tetangga korban lainnya, yang berprofesi sebagai tukang service AC ingin membetulkan AC korban yang rusak di rumah bayi tersebut sekira pukul 17.30 WIB.

"Tahunya warga dari tukang servis AC yang tetangga korban waktu mau betulin AC-nya," katanya di lokasi kejadian, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (31/1/2013).

Kata Ardi, tukang service AC itu kaget melihat pengasuh bayi yang berumur lima bulan itu dalam keadaan terikat di dalam rumah dan bayi yang juga bekap dengan menggunakan kain hingga akhirnya tewas.

"Langsung warga ramai-ramai datang ke rumah itu, dan bawa ke klinik pengasuhnya sama bayi itu," pungkasnya.

Saat ini, polisi dari jajaran Polsek Tanah Abang masih terus melakukan olah TKP dan mengumpulkan bukti. Mengingat saksi dari pengasuh korban juga belum bisa dimintai keterangan karena masih syok dan kini tengah dibawa ke RS Mintoharjo setelah mendapat penanganan pertama di Klinik Viva Medika, Karet Tengsin. 

Para petugas sendiri masih belum mau memberikan keterangan perihal dugaan perampokan ini. Namun, ditaksir perampok yang beraksi ini lebih dari dua orang. Sementara, bayi malang itu masih berada di Klinik Viva Medika. (ugo)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Post a Comment