Sunday, February 10, 2013

Mahasiswi UI Loncat dari Angkot hingga Tewas

Seorang mahasiswa Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia (UI) Annisa Azward (20) meninggal dunia akibat terjatuh dari angkot. Korban diduga loncat karena akan diculik.

“Kejadiannya hari Rabu (6/2) lalu. Korban Mahasiswi UI meloncat di Jembatan Lima. Kebetulan petugas kami sedang patroli, saat itu korban diketahui luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Atma Jaya, dan sekarang kami mendapat informasi korban, meninggal” kata Kapolsek Tambora Kompol Donny Eka Syahputra di Jakarta, Minggu (10/2/2013).

Donny mengatakan, polisi saat ini sudah menahan sopir angkot yang diduga akan menculik korban. “Kami sedang memeriksa sopir angkot tersebut, semuanya sudah ditahan, angkotnya sekarang ada di unit laka lantas,” kata Donny.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Annisa melompat karena merasa angkot yang ditumpanginya melenceng dari tujuannya. 

Saat itu, Annisa naik angkot U 10 tujuan Stasiun Kota- Pademangan. Angkot kemudian berjalan meninggalkan Stasiun Kota menuju Pademangan, namun di tengah jalan angkot itu melintas di rute yang berbeda.

Usai dibawa ke RS Atma Jaya, korban kemudian dipindahkan ke RS Koja, dan menghembuskan nafas terakhir. Saat ini, Jasad korban berada di RS Koja.

Sumber Okezone.com

0 comments:

Post a Comment